Senin, 07 Januari 2013

Agar IDM Kompatibel

Cara Agar IDM Kompatibel Dengan Mozilla Firefox

Hai sobat blogger, kemarin saya punya sedikit masah dengan ngnet-ku. Kemarin ane ga bisa download otomatis dengan IDM, hal itu membuatku ga nyaman, dan penyebabnya adalah karena ane menggunakan Mozilla Firefox versi 6 (tepatnya sih versi 6.02). Yaaa setelah ane upgrade ke versi 6 yang tadinya versi 5, pas selesai upgrade langsung ada pesan, katanya IDM tidak kompatible dengan Firefox yang digunakan.Dan setelah ane cek ternyata benar, tidak kompatible, huuuuuh .. langsung aja ane search supaya IDM bisa berjalan normal kembali, dan ternyata ane dapat solusinya yaitu denga menggunakan plugin IDM 733.

Silahkan sekarang download plugin IDM 733-nya dan ikuti langkah-langkahnya.

Download plugin IDM 733

1. Download dan Ekstrak file IDM untuk Mozilla Firefox 6.02
2. Jalankan Firefox 6.02
3. Klik File - Open File atau Tekan Ctrl+O.
4. Cari File yang telah di Download dan di Ekstrak (pada langkah 1)
5. Tekan Enter atau Open.
6. Tunggu sebentar, Klik Install dan restart Mozila firefox nya
7. Selesai dan Firefox kamu sudah terintegrasi dengan IDM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar